Terima Kasih Telah Mau Berkunjung

Blogspotku Belepotan

Kaget, sedih, trenyuh, itulah kesan pertama yang aku dapatkan ketika coba-coba browsing pojokindo.blogspot pake Internet Explore. Gimana nggak kaget dan sedih, sudah capek-capek bikin eh, nggak taunya dipletat-pletot sama IE. Maklum selama ini saya suka pakai si serigala api (baca: mozilla firefox) makanya tampilannya bisa aggak lemes (dibakar terus sih).

Capai aku utak-atik border radius biar bisa tampil cantik dimata IE tapi tetap aja yang nampak kesan kaku, sangar, galak dan entah apa lagi namanya (Mungkin gue yang bodoh kali ya nggak bisa ngerayu IE yang cantik, imut-imut bin amit-amit. Gimana, ada yang bisa bantu nggak...?).
Makanya kalau kawan-kawan mau tengok blog ini, please deh pake Mozilla aja. Biar bisa tampak senyumnya.
Belum punya Mozilla ? Ya udah sekalian promosi link aja ke gambar ini.

Banyak kok untungnya pake mozilla, dia bisa ditambah fitur yang macam-macam. Makanya segera kunjungi ke sini (Emang gue dibayar berapa ya kok semangat sekali promosinya).

No comments:

Post a Comment

POSTINGAN TERBARU



KOMENTAR KAWAN




Kutunggu Komentarmu ....