Terima Kasih Telah Mau Berkunjung

IP ku dibajak orang

Aneh juga, komputer yang biasa aku gunakan tiba-tiba muncul tulisan error, IP conflict ...dan seterusnya. Tak jelas aku maksudnya tapi yang jelas kemunculan tulisan itu sangat mengganggu. Sudah dicoba mengklik tanda silang tetap aja muncul lagi (dasar mbandel).

Kebetulan ada kawan yang datang dan kemudian cerita-cerita akhirnya disimpulkan (dari kawan itu) IP ku kena bom orang.
Diboomm!! apa lagi ini. Masak IP bisa dibom? Tanyaku dengan lugunya, karena memang aku tak tahu (inilah susahnya jadi orang bodo).

Kemudian kawan beri nasihat ini itu yang semuanya aku tak paham. Pokoknya entahlah.
Aku jadi tak habis pikir, kenapa IP ku kena bom. Mungkin ini dosa masa lalu karena aku dulunya juga suka ngebom (kentutin) orang.
Ada hubungannya nggak sih antara bom IP dengan bom kentut?

Sekarang hatiku sudah sedikit lega, komputer yang tadinya agak lemot jalannya sekarang sudah mulai bisa berlari kecil. dan tulisan IP conflict sudah jarang terlihat. Mungkin (kalau betul dibom) orangnya sudah bosan makai IP ku dan mau nyari yang lebih fresh.

1 comment:

  1. la ip ku juga piye no mas,padahal tak pake program ptc,pas daptar tulisane ip detect/pokoke ip ku kedeteksi dobel/dah daptar,yang iseng sapa ya mas,la trus carane gimana nih,maklum aku juga wong bodo (agungnugroho99@gmail.com),maturnuwun

    ReplyDelete

POSTINGAN TERBARU



KOMENTAR KAWAN




Kutunggu Komentarmu ....