Terima Kasih Telah Mau Berkunjung

Membuka komputer yang terdeep freeze


Pernah melihat komputer yang terdeepfreeze belum? Itu tu, komputer yang programnya diawetkan kayak mumi sehingga setiap perubahan yang dilakukan baik itu di tambah file, download file, install, delete bahkan katanya simbah diformat sekalipun, jika komputer di restart maka program akan kembali seperti pada awal mula booting. Kembali utuh gitu, kayak punya ilmu rawe rontek, tak mempan diapa-apakan (hebat, kan. Kamu mau? Download (DeepFreeze Standard v6.30.020.1875) aja disini atau langsung ke faronics).

Deep freeze biasa digunakan untuk jaringan komputer yang ada server dan work stasionnya (client) seperti kantor atau warnet. Fungsinya ya seperti rawe rontek tadi, biar diapa-apakan tetap kembali keasal semula. Jadi biarpun orang yang tak paham komputer sekalipun main pencet sana pencet sini kita tak perlu pening. Andai di delete semuanya tak apa-apa, hati tetap riang gembira (janji jangan dibanting aja om).

Software yang sakti ini banyak membantu dalam perawatan komputer dari virus, spyware dan lainnya termasuk tangan kamu yang jahil.
Dibalik kesaktiannya itu ada juga masalah yang timbul kalau kita mau install game atau program baru dan kita lupa password deep freeze atau deep freezenya tidak full versi. Susah-susah download game (lamanya nggak tahan) terus diinstall, baru pakai satu menit lha njilalah listriknya mati, mak pet. Sudah hidup listriknya lagi, mau ngelanjutkan game, gamenya malah pergi (mau nangis rasanya, hu..hu..hu..)
Lha gimana ini, masa gamenya nggak nambah-nambah. Ketinggalan jaman dong, masa tiap mau main game harus download dan install terus.

Jangan khawatir man, tadi waktu sowan simbah google saya dikasih tips baru untuk melumpuhkan si tukang freezer. Katanya tinggal jalankan program ini en tak perlu password maka si tukang freezer akan koit (katanya sih). Kamu bisa dapatkan softwarenya ke usuarios.arnet.com.ar.

Soal tingkat keberhasilan (katanya lagi nih) bisa digunakan untuk deep freeze versi 5, sedang untuk yang versi 6 ??? (Tak ada yang bisa digunakan untuk praktik. Mungkin komputermu bisa deh untuk uji coba dulu. he..he..he..)
Dan lagi catatan penting, kalau mau melakukan undeep freeze dengan unfreeze backup dulu data-data penting (takutnya nanti ada error gitu) atau baca dulu aturan makannya.

Selamat mencoba.

3 comments:

  1. aq dah sercing sampe pegel mata melototin kompie tapi gak dapet juga cara bobol deepfreeze 6. Bantuin dong aq telah membuat komputer temanku koit karena waktu install deepfreeze semua folder terprotek, gimana donk..??

    ReplyDelete
  2. enhadiy, coba kamu buka deepfreeze dengan menekan ctrl, alt, shift, dan f6 secara bersama-sama atau tekan shift tahan lalu doubleklik icon deepfreze maka akan terbuka menu deepfreze. Masukkan password sesuai waktu kamu install. Jika semua ok maka pilih thaw untuk 1 kali booting. Ketika komputer melakukan rebooting maka komputer sudah dalam keadaan undeepfreeze, disini kamu bisa melakukan editing dan perubahan juga bisa melakukan uninstall. Tapi, kalau urusannya untuk menghack deepfreeze yang sudah terinstall dan kamu tak memiliki wewenang untuk melakukan thaw alias tak tahu passwordnya maka hehehe... aku juga lagi nyari untuk yang versi 6. Moga bisa membantu dan sukses

    ReplyDelete
  3. Deepfreeze emang sering bikin admin mumet, makanya jgn jd admin, hehe...

    ReplyDelete

POSTINGAN TERBARU



KOMENTAR KAWAN




Kutunggu Komentarmu ....