Terima Kasih Telah Mau Berkunjung

Mencari Duit Dengan Menulis

Bagi yang gemar menulis, membuat cerita, rangkuman atau menterjemahkan buku kayaknya ini ladang yang cocok untuk mencari uang.
Shvoong, situs yang menyediakan tempat rangkuman tulisan bersedia membayar kamu sebesar 10 % dari iklan yang diterimanya jika tulisan kamu disetujui dan diterbitkan. Bayaran ini bisa disebut royalti dari tulisan kamu. Artinya selama tulisan itu masih bercokol di Shvoong maka jangan takut tak kebagian uang.

'Kalau dengar uang sih demen bos, tapi nulisnya itu yang bikin sedih. Apalagi kalau harus pakai bahasa planet yang nggak karuan itu.' Paijo merajuk, soalnya dia biasa hidup dikampung dan yang dikenal cuma yes no.

Untuk bahasa, shvoong kayaknya sudah memperkirakan sebelumnya sehingga situs ini mau menerima tulisan dari bermacam-macam bahasa dan bahasa kebanggaan kita ikut disebut-sebut. Merdeka!!

Selain dari tulisan, kamu juga akan dibayar jika ada member yang mendaftar dari link kamu. (tambah ladang baru nih)

Ini namanya kerjasama yang saling menguntungkan, karena selain dapat uang juga dapat fasilitas mempromosikan web/blog kamu.

Bagaimana ceritanya kok bisa begitu?
Lha iyalah, kan ceritanya begini. Jika tulisan kamu dimuat di Shvoong maka akan dibaca banyak orang dan ditulisan kamu itu ada link ke web/blog kamu. So, namanya juga rangkuman tentu sangat pendek dan terbatas. Jadi kalau pembaca kamu ingin tahu lebih lanjut mau tak mau (kalau perlu paksa aja) harus melink ke web/blog kamu. Nah, jadi deh pembaca di shvoong
masuk ke pekarangan blogmu.

Makanya yang belum daftar cepetan kesini.
Apa !?? Sudah daftar ? Eh, jadi malu sendiri. Sudah dapat banyak dong... nyontek punyamu boleh kan?

3 comments:

  1. Perkara yang baik di lakukan untuk mnjana pendapatan daripada mencuri dan mengampu orang lain atau sebagainya. Berblog untuk berkaria atau membuat artikel dengan tujuan mempromosikan sesuatu tempat agar ianya akan dikenali ramai malah akan dikunjungi oleh orang lain akan menambahkan kemajuan masyarakat atau sesuatu tempat itu selain dar anda sendiri mendapat kepuasan dari segi berseni dan sedikit keuntungan

    ReplyDelete

POSTINGAN TERBARU



KOMENTAR KAWAN




Kutunggu Komentarmu ....