Terima Kasih Telah Mau Berkunjung

Pasang Recent Post Apa Enggak..

Pilih yang mana ya... Tampilkan postingan terakhir atau enggak? Maunya sih pasang tapi proses loadingnya lama. Soalnya pakai kang JSON (JavaScript Object Notation). Dan katanya lagi kalau paka JS (bukan Jalan Sore) suka ngumpet dari pantauan si Search Engine.

Terpaksa deh JSON yang sudah standby aku suruh pulang lagi. Trus coba pakai feed bawaannya si blogger. Cepat memang, tapi... dipikir-pikir nggak jadi deh.

Biarkan aja begini, dan lagi postingan yang ditampilkan sudah ada lima (itung-itung samalah dengan recent posts).
Eh, sampai lupa nawarin. Kalau kamu mau pakai si JSON atau langsung dari feeds-nya blogger, silahkan aja ambil. Terserah mau ambil yang mana.

No comments:

Post a Comment

POSTINGAN TERBARU



KOMENTAR KAWAN




Kutunggu Komentarmu ....