Terima Kasih Telah Mau Berkunjung

PPC Ads made in Indonesia

Tentunya para penggila dollar dari internet tak pernah heran jika disebutkan nama adsense. Sebuah sistem pengeruk dollar dengan cara mempublikasikan iklan kedalam web/blog. Meski banyak dicintai orang, tapi adsense ini agak jual mahal juga. Contohnya aku, sudah mati-matian memburu cintanya tapi cuma diterima sebelah tangan saja. (ads-nya tak diberi cuma dikasih senter untuk alat mencari sesuatu).

Kata para suhu percintaan, katanya adsense ini sukanya sama bule-bule, yang ngomongnya cas-cis cus gitu. Sedang aku, ngomong aja suka bleketat-bleketot mana dia mau. Tapi sudahlah, biarkan aja (Jadi mau nangis).
Orang bilang, masih banyak jalan menuju dollar rupiah. Rupanya sekarang sudah lahir gadis Indonesia yang mirip mirip si adsense. Tak secantik adsense sih, tapi yang jelas dia bisa jadi kembang desa. Bisa menjadi alternatif para hidung belang pencari rupiah.

Mau tahu siapa? Namanya kumpul blogger. Dilahirkan 2 januari 2008 yang lampau. Cinta kamu akan dibayar tiap satu kiss (baca: klik) Rp. 300 (tentunya untuk kiss yang betul dan sopan bukan asal sruduk sruput).

Tertarik dan mulai naksir? Coba datangi aja alamatnya disini.

1 comment:

  1. Informai, ada juga yang walaupun lahir di Indonesia, tapi suka menebar dollar, siapa dia ... cek di sini

    ReplyDelete

POSTINGAN TERBARU



KOMENTAR KAWAN




Kutunggu Komentarmu ....