Terima Kasih Telah Mau Berkunjung

Registry Cleaner

Pasti kamu suka install program-program baru, apalagi kalau program itu sangat kamu butuhkan. Kebiasaan install program sudah biasa terjadi antara kau, aku dan bekas pacar komputermu.

Bagi game maniac, instal dan uninstall adalah makanan tiap hari, jika ada game baru cepat-cepat diinstall karena sudah tak sabar ingin memainkannya.
Jika kamu sudah bosan dengan game atau tak memerlukan suatu program dalam komputer langsung aja kamu uninstall lebih parah lagi langsung didelete.

Tahukah kamu? (Belum pak!! Ada apa tho, kebakaran ya..) Jika program atau game yang kamu hapus biasanya meninggalkan kenang-kenangan di registry dan kenang-kenangan ini sedikit banyak mulai memberatkan beban memory komputer kamu. Yang biasanya bisa berlari sekarang dengan santainya berjalan dan melenggak-lenggok seperti tak pernah ada dosa. Bikin orang tak sabar melihatnya.

Ada banyak tool yang bisa digunakan untuk menghilangkan daftar registry yang tak dipakai lagi. Yang biasa berlayar didunia maya internet pasti sudah sering menjumpainya.
Kebetulan saya juga dapat salah satu dari tool tersebut dan gratis. (cari yang bayar mahal, kalau bisa downloadpun hanya trialnya).

Nama tool registry cleaner itu adalah Regcleaner. Jika kamu butuh bisa download disini atau langsung ke bapaknya.

Ini adalah gambar dari siapa sebenarnya si regcleaner.

1 comment:

  1. Artikel di blog ini sangat menarik & bagus. Untuk lebih mempopulerkan artikel (berita/video/ foto) ini, Anda bisa mempromosikan di infoGue.com yang akan berguna bagi semua pembaca di tanah air. Nantikan segera plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi untuk Blogspot dan Wordpress dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!

    http://www.infogue.com/program/registry_cleaner/

    ReplyDelete

POSTINGAN TERBARU



KOMENTAR KAWAN




Kutunggu Komentarmu ....