Terima Kasih Telah Mau Berkunjung

Blogku yang terlupakan, sungguh malang nasibmu

     Dah lama tidak menenggok blog catatan kecilku ternyata bikin hati jadi trenyuh juga. Gimana tak sedih, blog jadi tak terurus, kusut dan amburadul.

Ibarat rumah jadi sepi, jorok, banyak sarang laba-laba dan serem. Banyak tiang ataupun tembok yang rusak.
Tak beda jauh nasibnya dengan blogku yang terlupakan ini. Banyak sekali konten yang sudah basi seperti cara menambah komentar langsung dibawah artikel. Ternyata blogger sekarang sudah support komentar.

Ada lagi tentang artikel terpotong. Sekarang untuk membuat artikel terpotong di blogger tidaklah sesulit dahulu, tinggal klik jadi deh.

Kesedihanku sebenarnya bukan karena artikel yang sudah out to date saja tapi lebih ke soal tehnis. Terpaksa aku harus bongkar dan bangun lagi supaya bìsa lebih enak dinikmati, harus mulai dari nol lagi. Hik..hik..hik.. jadi tambah sedih.

"Nggak usah sedih, cepet dibetulin siapa tahu nanti ada yang mau sewa blogmu untuk pasang link ataupun konten review. Lumayan kan bisa untuk tambah modal beli kopi plus rokok diwarungnya si cimpluk" tiba-tiba pakde datang menasehatiku.
"Memangnya ada yang mau pakde?" aku jadi semangat 45 lagi.
"Kalau kamu bisa membuat blog yang enak dilihat, yang seo friendly, yang punya konten bagus dan bermanfaat sehingga menarik banyak pengunjung alias membuat high traffic, juga punya nama yang bisa dipercaya alias high page rank tentu nantinya ada yang mau sewa blogmu untuk membuat review ataupun sekedar hanya pasang link"

Mendengar keterangan pakde aku jadi menyesal kenapa tak dari dulu mengoptimalkan blog untuk menjadi ladang dollar di internet.

3 comments:

POSTINGAN TERBARU



KOMENTAR KAWAN




Kutunggu Komentarmu ....